Cara Menambah Followers Instagram Secara Organik

Cara Menambah Followers Instagram Secara Organik

Patrickleung –┬áBagaimana cara menambah jumlah pengikut di Instagram tanpa menambah jumlah pengikut? Simak ulasan ini karena kamu akan mendapatkan followers Instagram aktif secara gratis. Anda akan mendapatkan banyak pengikut di IG tanpa aplikasi pengingat pengikut.

Seperti yang kita ketahui, Instagram saat ini merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna dan fokus pada tampilan visual yaitu gambar dan video. Tidak diragukan lagi, semua pengguna berusaha untuk menunjukkan penampilan visual terbaik mereka dari umpan, cerita, dan video Instagram.

Menampilkan foto, gambar, dan video terbaik dapat meningkatkan pengikut Instagram. Namun tidak selamanya tampilan visual dapat bekerja dengan baik. Maka tak heran jika sebagian orang merasa putus asa karena merasa gagal dalam upaya memperbanyak followers IG-nya.

Jika demikian, jalan pintas biasanya akan menjadi pilihan. Misalnya, membeli pengikut Instagram. Namun biasanya followers yang dijual bukanlah akun aktif melainkan akun bot. Akibatnya, Anda memiliki banyak pengikut, tetapi tingkat keterlibatan (interaksi) pada posting Anda sangat rendah.

Selain memposting foto atau video yang bagus dan membeli bot, Anda dapat menambahkan pengikut dengan mengikuti akun orang lain terlebih dahulu. Tetapi dengan melakukan ini, jumlah pelanggan pasti akan meningkat dan kebanyakan orang tidak menyukai ini.

Jadi kali ini kami akan membagikan cara menambah followers instagram tanpa menambah followers dengan mudah dan bisa kamu lakukan kapan saja kamu mau. Dengan cara ini Anda juga tidak perlu membeli pengikut Instagram.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers di akun Instagram kamu, apalagi jika kamu tidak ingin menambah jumlah followers. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat bermain game di Instagram.

1. Jadikan feed Instagram lebih menarik dan estetik

Kekuatan Instagram adalah kekuatan tampilan visual. Kemudian Anda dapat menggunakan umpan Instagram Anda untuk mengunggah foto-foto terbaik agar Instagram Anda terlihat seperti galeri foto yang bergaya.

Selain menambahkan foto terbaik, Anda juga dapat mengatur tema dan pengaturan tata letak untuk foto umpan. Anda dapat menggunakan tema sesuka Anda sehingga semua unggahan ke umpan Anda konsisten. Anda juga dapat menyesuaikan tata letak foto Anda agar terlihat lebih baik dan memiliki aliran yang baik.

2. Menyertakan Storyline dengan Caption yang Mendukung

Anda juga dapat memberikan foto Anda alur cerita dengan judul pendukung. Anda dapat menceritakan kisah di balik foto Anda sehingga orang ingin menyukai kiriman atau umpan Instagram Anda.

Selain menceritakan kisah di balik foto, Anda juga dapat menggunakan kutipan yang disukai banyak orang. Anda dapat mencarinya di mesin pencari dan menyesuaikannya dengan foto yang Anda unggah.

3. Ikuti beberapa akun yang memiliki minat yang sama dan banyak pengikut

Cara ketiga yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah followers adalah dengan mengikuti akun Instagram dengan jumlah followers yang banyak. Saat Anda mengikuti akun tersebut, akun Anda juga akan diikuti oleh pengikut yang mengikuti akun populer tersebut.

Setelah jumlah pengikut meningkat banyak, Anda dapat mulai berhenti mengikuti akun populer ini untuk membuat pengikut Anda lebih bersih dan lebih jarang. Anda juga dapat mengikuti akun yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Mengikuti akun yang berbagi minat Anda akan memberi pengikut Anda segmen pengikut tertentu. Dengan cara ini, Anda akan dapat memandu konten yang Anda unggah ke Instagram agar lebih jelas sesuai dengan minat pengikut Anda.

4. Gunakan hashtag yang tepat

Saat ini, Instagram sedang membuat algoritma baru, yaitu penggunaan hashtag. Anda bisa menggunakan hashtag yang sesuai dengan foto atau segmen yang Anda cari. Orang-orang akan mencari hashtag itu dan melihat postingan Anda.

Dengan begitu, peluang postingan Anda disukai banyak orang semakin besar. Dampaknya kamu akan diikuti oleh orang-orang yang akan melihat postinganmu melalui hashtag yang kamu tulis di caption.

Selain menggunakan hashtag yang tepat, Anda juga perlu memperhatikan jumlah hashtag yang Anda gunakan. Semakin relevan dan relevan tagar, semakin banyak eksposur yang didapat akun Instagram Anda dan semakin besar peluang orang mengikuti Anda.

Sumber:

majalah ponsel